You Are Here: Home - Ponorogo - About Kakang Senduk

Pemilihan Duta Wisata Kakang Senduk Kabupaten Ponorogo merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Perayaan Grebeg Suro dan Festival Reyog Nasional. Dunia kepariwisataan tidak terlepas dari peran masyarakat yang ikut berpartisipasi aktif didalam pengembangan Pariwisata . Generasi penerus budaya bangsa yang dalam hal ini didalangi oleh kakang senduk mengambil peran yang sangat penting dalam pengembangan dunia kepariwisataan. Oleh karena itu kwalitas dari kakang senduk sangat diperhatikan disamping secara intelektual mereka mempunyai kesiapan secara sosial.

Harapan Pemerintah Kabupaten Ponorogo terhadap Duta Wisata terpilih sangatlah besar. Disamping mereka diberi tugas pemerintahan mereka dipersiapkan secara sosisl berinteraksi dengan masyarakat. Oleh karena itu tidaklah terlalu berlebihan manakala dalam ajang pemilihan duta wisata kakang senduk ini mereka digembleng oleh tutor-turor yang mempunyai kapabilitas dan kemampuan yang sangat mumpuni.

Sebagai sarana untuk memberikan pencerahan terhadap kualitas pemilihan, panitia mencoba melakukan inovasi terhadap pelaksanaan pemilihan sendiri dengan jalan melakukan berbagai terobosan baru dan kerjasama dengan insan kepariwisataan dan industri pariwisata dalam rangka meningkatkan kualitas pemilihan ini.

Tags: Ponorogo

0 comments

Leave a Reply